Jumat, 25 November 2011

About Me

<blink>profilku</blink> Kenalan Yukz^^..

  Assalamualaikum...ANNYEONG..:)
Hay...kenalin namaku Unika Larasati. Bisa dipanggil Laras.Aku mempunyai seorang adik laki-laki, namanya Laksana Bima Indrastata. sekarang umur adikku 6 tahun, dan sekarang bersekolah di
TK AR-RAHMAT Kediri... Aku lahir di Samarinda, 31 Maret 1996. Aku sekarang duduk di kelas AXELERASI MAN Kota Kediri 3. dulu aku dari SMPN 1 Plemahan, makanya pas waktu masuk
di MAN aku agak minder karena gak bisa Bahasa Arab. Tapi ya dijalani aja....ntar malah jadi beban pikiran, lagipula sekolah kan cuma 2 tahun.
Eh gak terasa nih, kita sudah mau lulus...waktu seakan berputar begitu cepat. Kira-kira 4-5 bulan lagi kita sudah menempuh ujian Nasional. dan Bulan depan yaitu
bulan Desember kita sudah akan menempuh ujian semester ganjil kelas XII...padahal bulan September kemaren baru aja kita ujian kenaikan kelas XII. Wah kita mesti
belajar ekstra nih untuk menempuh itu semua...
Aku berharap semoga kita bisa menghadapi itu semua dan semoga kita semua bisa sukses di masa yang akan mendatang..amiinnn...
KEEP TRYING AND KEEP FIGHTING..
CHAAAYYOOO buat kelas AXELERASI generasi ke-3 (ACCLAMATION) :)
Sekian dulu kenalannya ya....
Kalau mau kenalan lebih lanjut..., add aja fb-ku ya..! :)
WASSALAM..:)


by : CHO KYURA NEWBIE XENZAFTA

0 komentar:

Posting Komentar